Hal

21 May 2008

photo-masagung.jpg Halo Semua, saya Benedikt Agung Widyatmoko.

Saya mengucapkan selamat datang di weblog saya, yang bejudul : SuperManusia Itu … (Gembira, Bebas, Lepas, Ikhlas … Menemukan kebaikan di dalam setiap jejak langkahnya).”

Saya yakin di antara Anda semua ada yang bertanya tentang alasan pemilihan judul weblog ini.

Tidak seorang pun yang dapat menetapkan secara pasti tentang masa depannya, termasuk saya dan Anda. Namun Tuhan telah membekali kita dengan akal budi dan talenta unik, dengannya Tuhan menghendaki kita senantiasa mengupayakan pencapaian kualitas terbaik dari kita tanpa pernah berhenti.

Perlu kita sadari bahwa kualitas atau kegemilangan seseorang tidak sepenuhnya ditakarkan dengan kemakmuran finansial atau banyaknya harta, tetapi dari setiap kualitas tindakan yang menjadikannya sebagai pribadi berkualitas yang bermanfaat bagi banyak pihak.

Kitalah sesungguhnya arsitek bagi pribadi kita sendiri, yang akan merancang masa depan kita. Tuhan telah menyerahkan sepenuhnya kepada kita untuk memutuskan setiap tindakan kita meraih kegemilangan yang kita inginkan. Tuhan hanya perlu mendengarkan doa - doa permohonan yang kita daraskan dengan penuh keyakinan ditunjang kerja keras. Dan Tuhan akan menunjukkan cintanya kepada kita dengan tidak memberikan secara gratis permintaan doa kita, Beliau akan memberikan ujian - ujian kepada kita.

Sebagai arsitek yang baik, kita harus menyertakan tiga pilar dan fondasi kebaikan ke dalam blue print masa depan kegemilangan kita. Keempat matra tersebut adalah :

1) Pilar KECERDASAN

2) Pilar KESANTUNAN

3) Pilar AMANAH, ditambah

4) Fondasi KEJUJURAN

Jika keempatnya bersinergi dengan harmonis dan saling menguatkan, niscaya cahaya bulan dan matahari akan memacarkan sinar kegemilangannya ke arah kita.

Jadi dengan pemilihan judul di atas, saya bermaksud menghadirkan energi positif agar kita senantiasa berhasrat kuat meraih masa depan yang berkualitas GEMILANG.

Jadi, untuk menyambut KEGEMILANGAN kita, marilah kita awali hari ini dengan bangga dan penuh keyakinan sembari kita nyatakan syukur kepada Tuhan.

TERIMAKASIH TUHAN TELAH KAU BERIKAN AKU KESEHATAN DAN ORANG - ORANG PENYAYANG DI SEKITARKU. AKU INGIN HARI INI ADALAH AWAL DARI KEGEMILANGANKU. UNTUK ITU BERIKAN AKU KEKUATAN HEBAT UNTUK MEMULIAKAN KARUNIA KEHIDUPAN YANG TELAH ENGKAU BERIKAN KEPADAKU.

Salam Gemilang,

Benedikt Agung Widyatmoko

Penulis / 085710271935 / rumah.sadhana@gmail.com


TAGS


-

Author

Search

Recent Post