Sejarah

31 Dec 2008

Salam untuk Anda semua,

Awalnya blog ini dibuat sebagai wahana untuk menampung data .bak dari semua karya saya di Rumah Sadhana. Jadi semua yang ada di blog ini, sudah pasti akan ditemukan juga di Rumah Sadhana.

Dalam perkembangannya blog ini sempat mengalami “penelantaran”, dikarenakan saya pun sedang rajin-rajinnya meladang di Bentoelisan, blog saya yang lainnya.

Hingga akhirnya saya teringat, [lebih tepatnya mendapat pengingatan] bahwa blog ini masih ada dan memerlukan sentuhan tangan kembali, maka saya atas dasar rasa sayang akan koleksi kata dan kenang-kenangan kritiik dan saran dari para sahabat pembaca yang terekam sebagai prasasti persahabatan blogger di dalamnya, maka saya kembali benah-benah di blog ini.

Ke depannya blog ini akan menjadi blog mandiri [bukan lagi menjadi mirror blog] yang terpisah dari Rumah Sadhana, saudara tuanya.

Semoga dengan kebangkitan blog ini, akan menjadi sarana silaturahmi online dan offline yang lebih gayeng dan mensahabatkan di antara kita para blogger dalam naungan Dblogger khususnya dan Blogger Nusantara umumnya.

Demikianlah.

 

Terimakasih.

 

 

Salam gemilang

Benedikt Agung Widyatmoko


TAGS


-

Author

Search

Recent Post

Enter a long URL to make tiny: