Aku Pukau Engkau Dengan Senyum

21 Dec 2011

Salam untuk Anda semua,

Hahahayhayhay.

Telah sekian lamanya saya ndak menyapa para sahabat blogger blogger khususnya dan para blogger nusantara [sejagat raya juga deh] umumnya hehe.

Iya nih, punya 3 rumah kata di Puri Blog dot com indah, Graha Worpress dot com permai, dan Grand Blogdetik dot com kencana ternyata lumayan puyeng juga buat secara adil membagi porsi postingan yang sesuai. Hhaayyyaaah. Akibatnya ya itu, jadi jarang updet [halah alesan deh].

Dan ini adalah posting pertama saya sejak postingan terakhir 15 Juni 2011 lalu. Sebagai apresiasi atas kesetiaan dan kesabaran para sahabat blogger kepada Benagewe, maka perkenankanlah saya mempersembahkan senyuman saya yang cool ini sebagai obat penawar kerinduan [halah halah halah].

Ya, kenapa senyum, karena senyum itu dalam definisi saya berarti Segeeeeeerrrrrr, seseger alam ciptaan Tuhan YME .. betul ?

7433_1163238041379_1240692295_30491867_3491937_nTuh, bener kan senyum itu segeeeerrrrr :)

Nah kalau butuh bukti lain betapa segeeeeeerrrrrr-nya senyuman yang sangat ampuh membuat hisup ini penuh cerah ceria, nih saya kasih lagi foto senyum seger ceria saya bersama saudara angkat saya Panji yang punya rumah di http://www.pandji.com/, monggo silakan dinikmati :

Senyum Seputih Salju

So, demikianlah kampanye senyum ini disampaikan.

Salam gemilang

BAW


TAGS Senyum seger seputuh salju imut cute


-

Author

Search

Recent Post